Black Shark 3 Dirilis 3 Maret 2020, Usung Sensitivitas Layar hingga 270Hz

Black Shark 3 Dirilis 3 Maret 2020, Usung Sensitivitas Layar hingga 270Hz

Black Shark dijadwalkan untuk meluncurkan generasi ketiga dari smartphone gaming, Black Shark 3, dalam hitungan beberapa minggu.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (2020/02/27), sebuah perusahaan yang berbasis di Cina yang dijadwalkan untuk memulai serangkaian Black Shark 3 pada tanggal 3 Maret 2020.

Selain menghadirkan kemampuan hardware dari kaliber tinggi, Black Shark 3 disebut akan datang dengan sensitivitas layar sentuh hingga 270Hz.

Dengan kemampuan ini, Black Shark 3 menjadi salah satu yang paling smartphone responsif di pasar saat ini.

Informasi, sensitivitas layar sentuh berbeda dengan refresh rate kecepatan.

Spesifikasi ini secara khusus mengukur waktu antara menyentuh atau menggeser jari Anda pada layar, mendeteksi telepon dan merespon dengan gerakan.

Biasanya, fitur ini tidak diperlukan oleh smartphone biasa. Tetapi pada ponsel gaming yang membutuhkan respon cepat, sensitivitas pada layar dapat membuat saat menentukan apakah Anda mampu menang melawan gamer lain.

Spesifikasi Black Shark 3

Selanjutnya, Black Shark juga menyatakan smartphone ini telah sentuhan penundaan hanya 24ms (milidetik), dan 28ms multi-touch. Sangat pas untuk game mein dalam Call of Duty.

Selain memiliki respon layar super sensitif, Black Shark 3 akan menjadi salah satu smartphone gaming pertama yang mendukung teknologi 5G.

Ponsel pintar ini akan menampilkan prosesor Snapdragon 865, penyimpanan UFS 3.0, dan RAM LPDDR5.

Sayangnya, mereka belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh perusahaan untuk Black Shark 3 dari seri ini.

Namun berdasarkan peluncuran Black Shark 2 tahun yang lalu, bukan tidak mungkin smartphone ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *